rss

Sabtu, 25 April 2009

Google Chrome


Ada berapa browser yang Anda akrabi? Firefox tentu adalah peramban yang paling saya suka. Selain itu, di mesin saya masih ada Flock yang juga berbasiskan Firefox. Lalu dengan amat terpaksa saya masih menyimpan Internet Explorer bawaannya Windows. Dulu saya pernah juga mencoba Opera. Sayangnya saya merasa kurang nyaman meskipun banyak yang bilang Opera itu keren.

Google mengumumkan keberadaan Google Chrome pada 1 September 2008. Pengumuman ini dibuat dengan menerbitkan buku komik buatan Scott McCloud.
Banyak orang mengatakan bahwa versi beta Chrome akan dirilis di lebih dari 100 negara pada 2 September 2008. Google mengatakan bahwa Chrome itu lebih cepat, lebih stabil dan lebih aman dibanding pesaing-pesaingnya.

Google Chrome dikabarkan mengambil fitur tab seperti peramban yang lain. Tabs itu terletak di bagian atas jendela, bukan di dalam jendela. Tiap tab mempunyai memori dan proses sendiri. Untuk mengatur tab dan proses, Chrome akan mempunyai Task Manager, sama seperti sistem operasi. Bagi anda yang ingin mencobanya silahkan download disini


0 komentar:


Posting Komentar

 

Pengikut